Kamis, 05 Desember 2013

Smartwatch for Kids

Jeng jerejeng...




Di zaman sekarang ini sudah pasti telinga kita tidak asing dengan smartphone. Itu tuh, telepon pintar yang udah jadi ranking satu di hati para penggemarnya. Hehehe.. So pastilah, soalnya handphone smartphone ini canggihnya beuuuh. Bisa ngedit foto, skype, balas email, sosmed, dan segudang hal yang keren lainnya.
Nah, baru-baru ini, sebuah vendor raksasa yaitu FiLIP baru aja meluncurkan sebuah jam tangan pintar khusus untuk anak-anak. Wuss, kurang keren apa tuh?
Smartwarch ini merupakan gabungan dari fungsi ponsel dan jam tangan. Memori dalam smartwatch ini cukup untuk menyimpan 5 nomor telepon. Nantinya, sang anak bisa menghubungi nomor-nomor tersebut tanpa menggunakan perangkat smartphone.
Bermanfaat banget kan? Coba bayangin kalau sang anak hilang. Orangtua nggak perlu panik lagi, tinggal hubungi atau lacak si anak aja. Tuh kan, keren banget smartwacth ini.
Untuk menggunakannya juga bisa dibilang mudah. Hanya ada dua tombol. Yang berwarna merah terang untuk tombol darurat. Jika terjadi sesuatu, sang anak tinggal menekan tombol itu dan secara otomatis akan memanggil nomor pertama dalam smartwacth itu.
Dan untuk harganya, smartwacth ini dijual dengan harga US$199.99 atau setara dengan Rp2,3 juta per unit.

Terima kasih sudah datang ! Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan, tolong tinggalkan komentar ya ! Terima Kasih sekali lagi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar