Senin, 28 Maret 2011

Bloem Morgen

     Sekarang nih, Nana lagi mau coba menulis novel! Ini adalah novel pertama Nana. Lagi-lagi ya masih pemula alias baru. Novel Nana yang pertama ini berjudul ' Bloem Morgen ' yang berarti Bunga Pagi. Novel ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seseorang bernama Asmaa Alfiyah Rajwa. Seorang gadis periang yang slalu menyiratkan makna di setiap perkataan yang ia ucapkan. Banyak lika-liku dalam hidup ini yang Nana bahas di dalam Novel Bloem Morgen.
    O ya, Nana memberi nama Bloem Morgen yang berarti Bunga Pagi karena berkaitan dengan kisah hidup tokoh Asmaa. Seperti bunga, ia memulai hidupnya dengan menjadi kuncup dan ternyata impian untuk menjadi bunga yang sempurna itu butuh waktu yang sangat panjang. Ada badai yang slalu siap menghadangnya. Banyak kejadian di dunia ini yang tak sesuai dengan harapan kita. Tapi ternyata pada akhirnya kuncup kecil itu dapat mekar menjadi sebuah bunga yang elok. Bunga yang slalu mengundang para lebah di pagi hari untuk mengambil sarinya.Perlu kamu ketahui bahwa bunga itu memiliki kelopak yang cacat tetapi justru bau harum yang keluar dari bunga itulah yang paling disenangi lebah madu.
     Kira-kira itulah perumpamaan kisah hidup Asmaa. Ini hanya sebuah kisah fisik yang Nana campur dari beberapa kejadian yang pernah Nana alami. Aku berharap novel ini dapat menghimbau orang agar tidak slalu menganggap dirinya serba kekurangan. Padahal di dalam dirinya tersebut ada yang membuat ia menjadi istimewa.


     Nana mohon doanya ya untuk novel Nana. Jangan lupa beli ya! Hehehe
 
 

Salam,


Nana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar