Kamis, 24 Maret 2011

Masih Baru Tak Usah Malu

Biasanya kurang percaya diri atau PD, PD bukan Perang Dunia lho...
Saya pun pada awal kurang percaya diri. Misalnya saja saat saya mau membuat blog ini, saya masih bingung antara buat atau tidak. Tapi saat orangtua saya melihat saya sedang mengotak-atik laptop, kata mereka membuat blog itu lebih baik dari pada saya hanya mondar-mandir sana-sini tak tahu apa yang akan saya perbuat.... Toh ujung-ujung nya saya hanya membuat pusing orang yang melihat saya..
Siapa tahu jadi hobi akhirnya... ^_^



 Memang saya masih baru membuat blog seperti ini, tapi ......
saya tak mau sampai ada kata malu yang ada di kamus hidup saya,
kita semuakan pernah menjadi murid baru, setiap hari dapat pengalaman baru dan lain-lainnya. Benarkan? Baru bukan berarti harus malu,
Mencari sesuatu yang baru malah dapat membawa lebih banyak manfaat

<Percaya deh ma Nana >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar